Kamis, 28 Juni 2012

Luncuran sebuah Senyuman

Senyuman yang Indah disore tadi ku temukan diperempatan jalan, ketika aku lihat sosok lelaki yang baru saja makan disebuah rumah makan...huh,,,,ku kendarai sepeda motor ku dan kubalik arah menuju warung mie pecal di sudut Gang,,Ku luncurkan senyuman manis untuk membalas senyuman yang Ia berikan kepadaku sejenak tadi..tapi apa??? huh dia hanya tunduk dan bersikap cuek banget ke aku....
2 jam berlalu...terasa haus yang aku rasakan..aku turun kelantai bawah guna mengambil sebotol minuman di Jok motor cycle ku,,,lalu si Dia menyapa ku,,,lalu aku pun menjawabnya,,hemmm tiba - tiba aja dia bilang aku katanya aku tuh seperti anak - anak,,,sepertinya baru kali ini aku di bilang seperti anak - anak,,,,kemudian apa katanya,,," ternyata saat diperempatan jalan tadi dia sengaja tidak membalas senyuman manis ku dan bahkan bersikap acuh ke diriku,,eh ternyata dia tuh membalas,,,katanya saat tadi ia melontarkan senyum aku tuh tak membalas senyumnya,,,hahahahah,,,,,,dasar...!
Indah nya senyuman?? ah gak tahulah....
Padahal pada dasranya, semua orang bisa tersenyum. namun kadang kala karena ketidakseimbangan baik fisik apalagi mental membuat sebagian orang sulit untuk tersenyum, Sedikit menyinggung tentang pelajaran agama yang kutemui di bangku sekolahku dahulu " bahwa tersenyum dianggap sebagai suatu ibadah, Rosulullah SAW bersabda " Senyummu kepada saudara adalah sedekah " ( HR MUSLIM )
Hem,,jujur ketika aku duduk bersamanya rasa gunda kadang dihati ini menjadi hilang,,,OH terima kasih wahai kamu laki - laki yang selalu buat hati ku tersenyum bahagia,,,

Memorium
MIRA SEPRINA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar