Minggu, 17 Juni 2012

2 Hari yang membuat Aku bingung

Kemarin sore kala magrib telah usai,,aku keluar dari kamar kost - kost an dengan niat untuk membeli something di luar sana,,ku tutup kamar q. Dengan mengendarai Vega R ku menuju suatu tempat...tapi ketika dipertengahan jalan,,tiba - tiba aku pun bingung ntah mau kemana tujuan aku,,,kujalani gang yang begitu sepi,,trus kujalani trus tetap saja aku dalam keadaan bingung dan sangat bingung,,oh ntah apa yang terjadi sesungguhnya didalam diriku ini,,aku pun gak tahu dan orang orang pun mungkin tidak tahu dan mungkin tidak mau tahu,,dan alahasil aku tujuan ku ke warung "MASNO BAKSO" sebenarnya niat nya gak kesitu,,tapi setelah riwa - riwi tujuan ketempat itu,,,hwm,,,aku juga bingung apa yang harus kubeli ditempat itu,,apakah BAKSO,MIE AYAM, MIE GORENG,NASI GORENG,IFU MIE,,ah,,,bingung aku,,,,dan akhirnya aku beli MIE SOP aza,,,sebenarnya aku pun masih bingung,,mau diapakan ya MIE SOP ini sampek kost ku,,,,

Setiba aku dipintu kamar kost ku pun aku masih aja bingung wah,,aku lupa membawa kunci kamar ku,,,gimana aku mau kamar dengan terkunci seperti ini,,,wa wah..eh ternyata kamar ku tidak aku kunci,,oh sungguh keteledoran aku di malam ini yang membuat aku semakin tambah bingung,,,ku ambil piring untuk nasi ku dan mankup sop..waduh panas banget MIE SOP ini,,sampai melepuh lidah ku ini...nikmat si nikmat,,tapi gak senikmat makan bareng keluarga ku,,law dahulu saat aku makan mie sop bersama kakak kakak ku dan adik ku kami selalu berebut,,,dan jika aku makan bersama sahabat sahabat ku kami selalu makan cicip - cicipan,,dan dengan sengaja terkadang pesan dengan aneka makanan,,Biasaya mbok Aisya pesan Ayam penyet,,Mbok Dar pesan Mie Ayam,,Mpok Meska pesan Bakso pake mie dan aku sendiri pesan Gado - gado...wah makanan yang serba lengkap dengan berbagai menu,,dan dari sini kami bisa merasakan ayam penyet, mie ayam,bakso mie dan gado gado,,,wah dengan mengeluarkan uang 8rb udah bisa mencicipi 4 menu sekaligus,,,hhahahah,,memanng gak kenyang sih......

ehem,,kok jadi cerita seperti ini sih,,,,oke deh kembali lagi ke Topik awal masalah yang membuat aku bingung,,,dan semakin bingung ketika aku nonton TV sendirian di ruang tamu kos kost ku,,sepi tiada penghuni,,menunggu teman kost lama banget pulangnya dari mengajar les....nyamuk yang suka menyenggol nyenggol kulit ku,,,membuat badan ku menjadi gatal...

Esok tiba lagi dan membuat aku semakin bingung Helm hitam q tiba - tiba tidak ada di Vega R ku,,dan membuat aku semakin bingungkan,,,wah helm seperti itu ntah lari kemana,,,,
keesokan harinya,,yaitu hari ini tepatnya tanggal 18 Juni 2012.aku pun masih bingung,,dari awal aku berangkat menuju ketempat kerja ku,,,aku masih bingung..Helm yang semalam tidak ada di Vega R ku,,eh tadi pagi da bergantung lagi ditiang dekat Vega R ku,,wah semakin bingung aku,,ntah siapa yang membawa tanpa permisi dengan pemiliknya,,hem lupakan saja lah,,,

dan sesampainya aku ditempat kerja aku juga masih merasakan kebingungan,,karena gak ada yang ku kerjakan,,,memeng sih tadi ada pelanggan yang mintak ketikan,,jadi berkurang rasa kebingungan ku karena sudah ada yang aku kerjakan...tapi aku masih bingung nie,,belum ada pelanggan yang datang,,masih sunyi banget,,,,huppppppppppppppp......hore da rame nie pelanggan rental yang datang,,,,Ya Allah semoga rental dan warnet ini selalu tetap rame ya Allah agar aku tidak merasa jenuh ya Allah,,,,inilah doa yang selalu ku panjatkan ketika aku hendak pergi kerja,,,
Alhamdulillah ternyata kebingungan itu akan sirna jika kita yakin jika semua masalah akan bisa teratasi...
Masih bingung dengan kata kata yang harus ku ketik disini,,,tapi sekarang aku tahu kok jika kata kata ini da berubah jadi sebuah tulisan,,tidak berbunyi tetapi masih bisa di baca..

Wassalam

Mira Seprina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar