Jumat, 15 Juni 2012

Surat Untuk Ibu da Ayahku

Tulisan ini ku buat untuk orang yang special untuk ku yaitu kedua orang tua ku...Ibu ku tercinta dan Ayahku,,,maafkan lah anakmu yang tidak selalu mengingatmu setiap saat di karenakan kesibukan anak mu diperantauan ini. tidak seperti kamu Ibu ku yang selalu mengingat aku sebagai anakmu,,ku tahu walau kita jarang berkomunikasi tapi aku yakin setiap saat engkau selalu mendoakan aku supaya aku kelak menjadi anak yang sukses,,,Aminnnn,,,Ibu ayah,,,maaf aku jika selama ini ku belum bisa membalas kebaikan yang telah engkau berikan kepada aku, membalas cinta suci mu itu ibu, walaupun pengabdianku kepadamu 100 tahun lamanya. puisi untuk Ibu dan Ayah tercinta ku :
Untuk Ibu dan Bapak,
Dua Insan yang selalu ada di hati,
Yang tak pernah lepas dari pikiran,
Menjadi cambuk panas saat diri ini khilaf,
Menjadi pengiring kebanggan membayang,
Menjadi obat penenang saat diri ini dilanda kegamangan,
dan menjadi pendobrak batas dari segala kekurangan.
Ibu Bapak hari hari ini,,aku butuh semangat baru untuk menyelesaikan hasil karya ilmiah ku,,,ibu doakan selalu anakmua ini agar kelak menjadi anak yang berguna untuk semua orang,,,,Ibu ayah,,,saat ini aku merindukanmu,,,hanya dalam tulisan ini dapat ku ungkapkan rasa kangen dan rindu anakmu ini,,,,Semoga Allah Membalas kebaikan yang berlipat ganda...Ibu...Ayah,,,aku mencintaimu,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar